Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Syaifuddin Zuhrie

TANJUNG REDEB – Anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra, Makmur HAPK, menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Rudi Mas’ud-Seno Aji dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kaltim 2024.

Dukungan tersebut disampaikan Makmur saat menjamu Sekretaris DPW Gerindra Kaltim, Seno Aji, di kediamannya di Jalan Mawar, Tanjung Redeb, pada Rabu (9/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Makmur menegaskan bahwa sebagai kader Gerindra, ia harus tunduk dan patuh terhadap keputusan partai.

“Tidak ada pilihan lain, kita harus mengikuti arahan partai. Apakah itu di DPRD atau tidak, sebagai kader, itu adalah kewajiban,” ujarnya.

Sebagai kader baru di partai besutan Prabowo Subianto, Makmur ingin menunjukkan loyalitasnya. Ia mengungkapkan, dedikasinya terhadap partai sangat serius.

“Saya tidak main-main masuk partai. Dengan 35 tahun pengalaman di dunia politik, harapan saya adalah kita dapat memenangkan Rudi-Seno,” tambahnya.

Makmur juga menyebutkan bahwa tidak ada arahan khusus dari Rudi Mas’ud maupun Seno Aji dalam pertemuan tersebut.

Ia menekankan pentingnya menjalankan kampanye secara maksimal, di mana calon gubernur dan wakil gubernur dapat bertemu langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, Pak Seno Aji sudah melakukan kampanye langsung di Berau beberapa hari ini, dan itu sangat baik. Masyarakat juga ingin mengenal calon gubernur dan wakil gubernurnya,” pungkasnya.(*)