Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Menjelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bakal calon kepala daerah, Partai Nasional Demokrat (NasDem) masih menutup rapat nama calon pasangan Madri Pani (MP).

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Berau, Akhmad Rizali, mengatakan hingga sampai saat ini, pihaknya belum mengantongi nama yang bakal menjadi tandem MP di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Berau 2024 ini.

“Maaf, kami belum ada pegangan apapun (terkait nama calon pasangan Madri Pani),” katanya saat dihubungi, Minggu (18/8/2024).

Dirinya juga menyebut, bahkan siapa calon pasangan MP belum juga dibahas diinternal Partai NasDem.

Akhmad Rizali berkilah, salah satu alasan mengapa calon pasangan MP belum kunjung dibahas lantaran masih sibuk dengan kegiatan lain.

“Belum sempat juga diskusi internal. Mungkin karena padat agenda persiapan 17 Agustus, pelantikan dan lain sebagainya,” paparnya.

Terkait isu bakal ada deklarasi pasangan MP dengan Agus Wahyudi dalam waktu dekat, Akhmad Rizali mengaku tidak tahu akan hal itu.

“Nah, saya baru dengar ini,” jelasnya.

Dijelaskan, pihaknya lebih menunggu rekomendasi berpasangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) siapa yang akan menjadi tandem MP di Pilkada mendatang.

“Tunggu rekom berpasangan saja,” sahutnya. (*)