Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Syaifuddin Zuhrie

TANJUNG REDEB,- Usai foto bertemu Isran Noor beberapa waktu lalu viral di jagat maya, politisi senior Kabupaten Berau, yang juga kader Gerindra, Makmur HAPK Rabu (09/10/2024) pagi menjamu Calon Wakil Gubernur, Seno Aji di kediamannya yang bertempat di Jalan Mawar, Tanjung Redeb sekira pukul 09.00 Wita.

Untuk diketahui, Seno Aji merupakan pasangan dari Calon Gubernur Rudi Mas’ud. Seno Aji yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Gerindra Kaltim ini didampingi Ketua DPC Gerindra Berau, Jakariya dan disambut langsung oleh mantan Bupati Berau dua periode itu.

“Bagaimana kabarnya. Silakan masuk,” katanya menyambut rombongan Seno Aji di rumahnya.

Pembicaraan pun berlanjut hingga ke meja makan untuk sarapan bersama. Di sana, kedua tokoh politisi tampak penuh keakraban. Beragam pembahasan dilakukan.

Tak jarang, keduanya melempar senyum hingga tertawa kecil yang membuat suasana pertemuan tersebut begitu cair.

Di meja makan beralaskan kaca tersebut, tampak Makmur HAPK berhadapan dengan Seno Aji. Kemudian ada juga, Ketua DPC Berau Jakariya mendampingi Seno Aji tepat berada di sampingnya.

Terlihat juga, beberapa kader Gerindra dan Golkar Berau turut hadir di kediaman Makmur HAPK. Mereka adalah, Ichsan Rapi, Gideon, Sri Kumala Sari, Sutami, Peri Kombong, hingga Sarifatul Syadiah.(*)