Penulis : admin

TANJUNG REDEB – Upaya keras yang dilakukan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Berau berbuah manis. Setelah semua upaya latihan,persiapan dan penampilan maksimal, berhasil menjadi yang terbaik dalam perlombaan paduan suara yang diselenggarakan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo).

Secara khusus, ketua TP PKK Berau, Sri Aslinda Gamalis memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang bekerja keras dalam pencapaian ini. Ia berharap, dengan raihan juara pertama mampu menciptakan kebersamaan dan kekompakan lebih solid.

Bahwa tidak hanya sekedar juara, namun lebih penting lagi adalah semangat kebersamaan yang tercipta dalam kelompok.Memaknai paduan suara secara luas,adalah sebuah kesamaan persepsi,kesamaan tujuan, kesamaan target serta semangat kebersamaan lainnya yang lebih harmonis lagi.

“Ini awal yang baik bagi kami. Semoga kedepan seluruh anggota TP PKK lebih semangat dan kompak lagi,” harapnya.

Penyerahan piala dilaksanakan pada Musyawarah Nasional (Munas) II Aspeksindo di atas KRI Semarang 594 Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pekan lalu.Beberapa rangkaian kegiatan dalam Aspeksindo Award, yaitu Gerakan Sejuta Vaksin Nelayan, Pameran Hasil Olahan Ikan, Field Trip to Belitung, Turnamen Golf, Mancing Mania dan lomba paduan suara TP PKK.(*)