Penulis : admin

TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas secara resmi melantik Dimastio Yudistira Amir sebagai Penjabat Kepala Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah. Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan dipusatkan di Pendopo Kampung Gunung Sari, Kamis (21/10/2021) kemarin

Usai pelantikan ini, bupati memberikan pesan kepada Pj Kepala Kampung agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh kerja keras. Mengingat pemerintahan yang akan dilakukannya merupakan persiapan dalam menunggu kepala kampung definitif.

“Jalin kerja sama yang baik dengan aparatur kampungnya. Sehingga kebijakan yang diambil bis tepat sasaran sesuai dengan kondisi di Kampung Gunung Sari,” jelasnya.

Ia menyampaikan bahwa selama ini program pemerintahan yang telah dilakukan kepala kampung sebelumnya sudah sangat baik. Sehingga diharapkan hal ini bisa diteruskan ataupun dibenahi jika memang dianggap masih ada yang kurang.

Sebagai orang nomor satu di kampung, diharapkan juga agar penjabat yang baru bisa memberikan serta menjadi contoh kepada seluruh masyarakat kampung. Mengarahkan masyarakat untuk bisa mendukung program-program pemerintah dengan baik sehingga dapat berjalan dan terealisasi penuh.

“Dilantiknya saudara karena kinerja dan integritas yang tinggi selama ini,” ujarnya.

Ia juga berharap agar aparatur kampung bisa memaksimalkan seluruh potensi yang ada.

“Mari kita jalin kerja sama yang baik. Untuk mencapai percepatan dan pemerataan pembangunan,” pungkasnya.