Penulis : admin

MFP (18) ditemukan meninggal dunia di drainase, Sabtu (13/11/2021).


TANJUNG REDEB, – Sesosok mayat ditemukan warga di Jalan padat Karya, Kelurahan Gunung panjang, Sabtu (13/11/2021) sekitar pukul 07.00 Wita. Korban sehari sebelumnya masih sempat terlihat mondar mandir di sekitar lokasi penemuan. Hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Temuan tersebut langsung menarik perhatian warga sekitar maupun yang kebetulan melintas. Sebelum kemudian datang petugas untuk melakukan evakuasi dan membawa mayat ke RSUD dr Abdul Rivai untuk keperluan visum.
Kanit Opsnal Satreskrim Polres Berau, Ipda Siswanto mengatakan, peristiwa penemuan mayat itu diketahui sekira pukul 07.00 wita.

Diterangkan, Siswanto, berdasarkan keterangan saksi, saat hendak turun kerja tidak sengaja melihat kearah parit dan melihat ada sosok korban.

“Yang bersangkutan ditemukan di saluran parit besar,” ujarnya.

Saksi langsung melaporkan kejadian tersebut pada Ketua RT setempat. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Dan langsung dilakukan visum, untuk mengetahui penyebab kematian.

Setelah ditelusuri, diketahui identitasnya.Seorang pemuda berinisial MFP (18) warga Gang Sari Sejahtera, Gunung Panjang.

“Posisi mayat itu telentang dengan menggunakan jaket warna hitam, celana panjang levis warna hitam dan menggunakan sepatu,” katanya.

Dari hasil visum, diketahui korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Dan diduga, penyakit itu yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Dari hasil visum juga tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan. Sehingga ini bukan kasus pembunuhan,” tandasnya.(*)