|
Editor : Redaksi Berau Terkini
|
Reporter : Redaktur Berau Terkini

Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara tak henti-hentinya bersama komunitas terus mebarkan campaign #cari_AMAN guna mengajak masyarakat untuk berkendara aman dan nyaman. Pada kesempatan kali ini Astra Motor Kaltim 1 mengajak Ikatan Motor Honda Berau untuk memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan rolling city, kunjungan panti asuhan, Gathering Komunitas, tausiah dan buka bersama, Sabtu (31/03).

Kegiatan buka bersama yang berlangsung di salah satu kafe yang ada di Balikpapan sebanyak 40 bikers dari komunitas. Para peserta melaksanakan Rolling City dari Astra Motor Berau- Yayasan Panti Asuhan Hidayatullah dan berakhir di salah satu rumah makan yang berada di berauuntuk melakukan kegiatan buka Bersama.

“Kegiatan ini adalah salah satu agenda tahunan kami dengan astra motor berau, dimana setiap tahun kami selalu bersama untuk melakukan kegiatan sosial ini, harapannya kegiatan ini menjadi ladang amal untuk semua teman-teman komunitas IMHB yang berkontribusi” Arfan – Ketua Umum Ikatan Motor Honda Berau

“Semoga para bikers semakin solid dan terus bisa menebarkan kebaikan terhadap sesama tentunya juga selalu menggaungkan campaign edukasi #cari_AMAN dimanapun dan kapanpun saat berkendara” Ujar Daniel Natanael Toghas selaku Safety Riding Officer and Community.