|
Editor : Redaksi Berau Terkini
|
Reporter : Redaktur Berau Terkini

Honda Bikers Sholeh

Balikpapan – Menjalankan momen ramadhan selalu dihiasi dengan berbagi kebaikan ke sesama. Pada kali ini Astra Motor Kaltim 1 melakukan kegiatan social bersama para komunitas Honda Balikpapan, Senin (25/03).
Berawal pukul 15.00 WITA, Meeting point di Main Dealer Astra Motor Kaltim 1, puluhan bikers bersama-bersama mengunjungi salah satu panti asuhan Balikpapan untuk memberikan sembako dan beberapa peralatan sholat serta pemberian karpet mushola dan pembagian takjil. Hal tersebut dilakukan karena seperti yang kita ketahui para santri sangat sering berhubungan dengan kegiatan di mushola, dengan demikian membuat Astra Motor ingin memberikan sedikit perlengkapan mushola agar bermanfaat pada saat kegiatan dan beribadah di setiap harinya.

Setelah kegiatan pembagian sembako para komunitas melakukan ngabuburide menggunakan sepeda motor Honda Stylo 160. Tentunya dimulai dengan edukasi safety riding menjadi pembuka ngabuburide pada sore ini dan ditutup dengan buka Bersama dan sharing gathering Bersama para komunitas Honda Balikpapan.

“Terimakasih kepada para bikers yang telah membantu jalanya acara dan teman-teman santri terimakasih atas sambutan hangatnya semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua” tutur Daniel nathanael toghas selaku safety riding officer dan PIC community Astra Motor Kaltim 1.