Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih Maksir

TANJUNG REDEB- Di momen penyerahan panji pembangunan di Balai Mufakat, Jumat (13/01/2023) lalu Bupati Berau menyinggung sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang sulit dihubungi via telepon seluler.

Kekecewaan itu disampaikan orang nomor satu di Bumi Batiwakkal tersebut dihadapan seluruh OPD dan tamu undangan yang hadir dalam penyerahan panji tersebut. Entah itu sengaja atau tidak sengaja, dia berharap seluruh kepala OPD dapat berkoordinasi dengan baik, apakah itu antar intansi maupun dengan kepala daerah.

“Ada juga OPD yang tidak menjawab ketika dihubungi tidak balas chat juga. Nah, ini yang tidak saya inginkan,” jelasnya.

Ketika ditanya, OPD mana yang tidak menjawab panggilan tersebut. Sri enggan menjawabnya. Dia hanya menyebut, mungkin kepala OPD tersebut lupa menelpon kembali usai dirinya menelpon.

“Rahasia. Mungkin mereka lupa menelpon kembali. Tapi yang jelas saya ingatkan ke mereka, tahun ini kinerja mereka harus ditingkatkan,” ujarnya.

Dirinya berharap, seluruh OPD bekerjasama dengan baik dalam membangun Kabupaten Berau. Dengan mendukung 18 program prioritas maupun visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Berau.

“Ini untuk Kabupaten Berau dan masyarakat Berau,” pungkasnya. (/)