Foto: Polisi saat tiba di lokasi meninggalnya MY pada Minggu (16/10/2022)

TANJUNG REDEB- Seorang pria ditemukan meninggal dalam kondisi tengkurap, di Jalan Lamin Talungsur, RT 18, Kecamatan Teluk Bayur, Minggu (16/10/2022) Pukul 16.10 Wita. Berdasarkan informasi yang disampaikan aparat kepolisian, pria tersebut berinisial MY, warga di Jalan Cut Nyak Dien, Kelurahan Rinding.

Kapolsek Teluk Bayur, Iptu Didik mengatakan, MY ditemukan meninggal oleh seorang warga yang saat itu pulang dari kebunnya. Saksi yang melihat itu, kemudian menghubungi rekannya untuk memanggil aparat kepolisian.

Petugas yang saat itu menerima laporan, langsung menuju tempat kejadian perkara bersama tenaga kesehatan untuk melakukan identifikasi jenazah.

“Pria yang ditemukan meninggal itu, merupakan ASN. Setiba petugas dan tim kesehatan datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah langsung ke Pukesmas Labanan,” katanya.

Pihak keluarga pun dihadirkan di puskesmas tersebut. Hanya, dari keluarga YM menolakan untuk dilakukan otopsi. Dari permintaan pihak keluarga, jenazah YM di semayamkan dirumah duka jalan Mawar Kelurahan Karang Ambon Tanjung Redeb Kabupaten Berau.

Di sisi lain, menurut keterangan dokter Puskesmas Labanan, YM meninggal kemungkinan akibat serangan jantung.

“Dari pemeriksaan fisik jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada badan jenazah,” pungkasnya. (/)