Reporter : Redaksi Berau Terkini
|
Editor : Redaksi Berau Terkini

Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 kembali mengadakan Honda Xpression talent yang telah ada sejak 2014. pada kali ini, Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara  telah mengadakan Honda Xpression Talent khusus siswa-siswi di Penajam dan sekitarnya.

Ajang kompetisi tahunan yang sudah berjalan selama 10 tahun ini, telah ditunggu-tunggu oleh para siswa-siswi SMP maupun SMA yang akan beradu menampilkan unjuk kelebihan mereka didepanpengunjung lapangan pemuda Berau. Pada lomba kali Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan promo yaitu Potongan tenor 4X dan cukup bayar 1jutaan untuk pembelian Honda Vario, cukup bayar900 ribuan dan potongan tenor 3X untuk pembelian Honda Beat, cukup bayar 1 jutaan dan potongan tenor 4X untuk pembelian Honda Scoopy, hemat hingga 18 jutaan untuk pembelian Honda Em1 e:, hemat hingga 1 jutaan dan potongan tenor 4X untuk pembelian Honda PCX dan Hemat hingga 1 jutaan dan potongan tenor 4X untuk pembelian motor ADV. Tidak hanya itu gratis servis dan ganti oliselama setahun serta direct gift berupa jaket, masker dan disc lock juga diberikan special pembelian beberapa motor di bulan Oktober 2024 (syarat dan ketentuan berlaku).

Honda Xpression Talent dapat dikuti seluruh siswa-siswi SMP maupun SMA yang berada di Penajam. Ajang rutin tahunan ini, adalah bentuk apresiasi Astra Motor terhadap antusias para peserta yang sangat semangat mengikuti ajang bergengsi ini dari tahun ke tahun. Pada kali ini, teman-teman ajang kompetisilomba akan beramai-ramai menunjukan bakat siswa-siswi darimasing-masing sekolah. Adapun golden tiket yang diberikanpara pemenang, untuk melanjutkan perlombaan dengan para pemenang di kota Balikpapan.

“Astra Motor Kaltim 1 akan terus memberikan wadah sebagai ajang mengekspresikan bakat para konsumen remaja kita yaitu Honda Xpression talent semoga dengan adanya kegiatan tersebut para siswa-siswi terus berkreasi dan berprestasi serta saya ucapkan selamat kepada Tari Kreasi SMPN 1 PPU mendapatkan golden tiket untuk bertanding dengan finalis lainya di Balikpapan. Ujar Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1.