Reporter : Redaksi Berau Terkini
|
Editor : Redaksi Berau Terkini

Balikpapan – Astra Motor Kaltim 1 selaku Main Dealer Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara kembali menghadirkan ajang kompetisi tahunan Honda Xpression Talent yang akandilaksanakan di Alun-alun Penajam pada 20 Oktober 2024.

Ajang kompetisi tahunan yang telah ditunggu-tunggu oleh para siswa-siswi SMP maupun SMA yang akan beradu menampilkan unjuk kelebihan mereka didepan pengunjung Ewalk Mall Balikpapan. Pada lomba kali ini, kategorisasi lomba dibagi menjadi 2 janis yaitu SMP dan SMA/SMK.

Honda Xpression Talent dapat dikuti seluruh siswa-siswi SMP maupun SMA yang berada di kotaPPU. Adapun beberapa cara sistem pendaftaran, yaitu wajib memfollow akun resmi Honda Balikpapapan @welovehonda.kaltim baik facebook maupun instagram, memiliki talentadibidang apapun (dance, band/akustik, cheerleaders, MC, singing, beladiri, stand up comedy, fashion show, sulap, theater dan paduan suara). Diperbolehkan unjuk bakat perseorangan ataugroup serta performance tidak mengandung unsur SARA.

Ajang rutin tahunan ini, adalah bentuk apresiasi Astra Motor terhadap antusias para peserta yang sangat semangat mengikuti ajang bergengsi ini dari tahun ke tahun. Pada kali ini, teman-temanajang kompetisi lomba akan beramai-ramai memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Tidak hanya itu, Astra Motor Kaltim 1 memberikan gratis oli gardan untuk 50 konsumenpertama pada saat acara berlangsung.

Melihat antusias dan kreatifitas para pelajar SMP maupun SMA tiap tahunya sangat baik, daridemikian ajang Honda Xpression Talent selalu diadakan rutin tiap tahunyaUjar Suryanto Wirawan selaku Region Head Astra Motor Kaltim 1.