Reporter : ⁠Dini Diva Aprilia
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Diikuti 13 peserta kecamatan dalam kompetisi sepak bola Bupati Cup dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Berau ke 71 di wilayah Kabupaten Berau, Kecamatan Biatan berhasil meraih juara sepak bola lagi.

Biatan berhasil mempertahankan predikat juara bertahan pada pertandingan puncak itu. Tim Kecamatan Biatan berhasil mengalahkan Biduk-Biduk dengan skor 3-2 yang diadakan sejak tanggal 1 September 2024.

“Saya ucapkan selamat kepada juara yang berhasil memberikan penampilan terbaik. Semoga ini terus menjadi pemacu semangat,” ucap Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas, Minggu (8/9/2024).

9F DIIKUTI 2

Sri berharap, kedepan Berau bisa terus melahirkan atlet-atlet berprestasi yang dapat membawa harum nama “Bumi Batiwakkal”.

Sementara itu, Kepala Kampung Biatan Ilir, Abdul Hafid, mengungkapkan kebanggaannya kepada Tim Sepak Bola Biatan Ilir.

“Alhamdulillah, tahun ini bisa mempertahankan gelar juara yang sudah didapatkan sebelumnya,” ujarnya kepada berauterkini.co.id.

Harapnya, prestasi yang didapatkan Tim Kecamatan Biatan saat ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain dan warga Kecamatan Biatan, untuk terus mempertahankan prestasi yang diraih.

“Saya berharap, tahun depan kami bisa mempertahankan terus prestasi ini lagi,” inginnya Pak Lurah. (*)