Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Dianggap mampu meningkatkan kualitas pelayanan polisi lalu lintas, Kasat Lantas Polres Berau AKP Wulyadi, diganjar penghargaan terbaik ketiga atas terobosan kreatif dan dedikasi di lapangan untuk Kasat Lantas Polres/Polresta se Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim).

Penghargaan itu diserahkan pada kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Polda Kaltim, pada Selasa (27/8/2024).

Prestasi luar biasa itu diraih AKP Wulyadi, atas dedikasinya dalam berbagai bidang, termasuk terobosan kreatif, pelayanan publik, kecepatan dalam pelaporan, keaktifan di media sosial, serta kehadiran di lapangan.

30F BERIKAN 2

 

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi kami dalam memberikan pelayanan kepolisian berkualitas, dalam mengamankan lalu lintas di Kabupaten Berau,” ujarnya, Kamis (29/8/2024).

Wulyadi dikenal aktif dalam memperkenalkan inovasi yang mempermudah masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan lalu lintas.

Salah satu terobosannya adalah, optimalisasi penggunaan media sosial untuk menyampaikan informasi terkait kondisi lalu lintas dan edukasi keselamatan berkendara.

Selain itu, dia juga mendapatkan pengakuan atas kecepatan dan ketepatannya dalam melaporkan perkembangan situasi lalu lintas yang membantu menjaga kelancaran arus lalu lintas di Berau.

Tak hanya itu, kehadirannya di lapangan, baik dalam operasi kepolisian maupun kegiatan sosial, menunjukkan komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Harapannya, melalui penghargaan ini dapat memotivasi jajaran kepolisian lainnya, utamanya Satlantas Polres Berau, untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya. (*)