Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Redaksi

TANJUNG REDEB– Seorang pemuda berinisial MB (24) yang ditemukan gantung diri di Jalan Sahadewa RT 012  Trans Bangun, Kampung Sei Bebanir Bangun, Kecamatan Sambaliung, Rabu (31/7/2024) sore.

Kapolsek Sambaliung AKP Amin Maulani mengatakan, diduga MB nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat persoalan asmara dengan sang kekasih.

“Karena di tempat kejadian, ditemukan handphone milik korban dan menampilkan chat WA (Pesan WhatsApp) dengan seseorang yang diperkirakan adalah kekasihnya,” katanya.

Mantan Kapolsek Gunung Tabur itu menyebut, MB ditemukan tergantung di kayu ventilasi pintu kamar rumah keluarganya yang menjadi tempat tinggal selama di Kampung Bebanir Bangun.

Keluarga korban yang panik melihat kejadian itu, kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar, sekaligus melaporkannya ke Polsek Sambaliung.

“Anggota langsung menuju lokasi, sekaligus melakukan evakuasi MB,” katanya.

AKP Amin berharap, tidak adalagi kasus bunuh diri terjadi. Menurutnya, semua masalah bisa diselesaikan tanpa harus melakukan jalan pintas dengan cara bunuh diri.

“Semoga tidak adalagi kasus bunuh diri hanya gegara persoalan asmara. Semua masalah ada solusinya, tidak perlu harus mengambil jalan pintas dengan cara bunuh diri,” pungkasnya. (/)