Foto: Edi Damansyah kala meyerahkan bantuan bagi warga.

KUKAR,- Bupati Kukar Edi Damansyah menyempatkan menyerahkan bantuan kepada masyarakat prasejahtera. Bantuan ini diberikan dalam rangkaian Off Road Kukar Overland 2023.

Bantuan berupa bingkisan sembako diberikan kepada 60 masyarakat rentan dan jompo yang berada di sekitar jalur lintasan. Salah satunya di Desa Senoni, Kecamatan Sebulu, Minggu, 5 November 2023.

Bupati menjelaskan, bantuan ini sebagai bagian meringankan beban sekaligus menyambung tali silaturahmi kepada warganya. Terlebih warga yang kurang mampu.

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini teman-teman kami komunitas ini ada menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” ujar Edi Damansyah yang juga merupakan pembina komunitas 4×4 Kutai Kartanegara.

Bupati berharap, para peserta Off Road Kukar Overland bisa ikut mempromosikan wisata alam dan budaya yang ada di Kecamatan Sebulu.

Salah satu warga penerima bantuan, Asmi berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Kukar ini. Menurutnya, bantuan yang diterima ini sangat membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bupati (Edi Damansyah-red) atas bantuannya, karena bantuan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan pokok kami sekeluarga sehari-hari,” ujar Kakek Asmi.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Senoni dan sekitarnya, rombongan Off Road Kukar Overland tersebut kembali melanjutkan perjalanan menuju Kota Tenggarong yang merupakan garis finish dari kegiatan tersebut.(advdiskominfokukar)