Foto: Sekretaris KPPG Berau kala bertemu keluarga anak yang hilang di Sungai Kelay, Minggu (1/10/23).

TANJUNG REDEB,- Kasus hilangnya seorang anak di Sungai Kelay, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, masih menjadi perhatian masyarakat. Sebab, hingga hari ke-4 anak berusia 7 tahun itu dilaporkan hilang saat bermain di tepi sungai belum juga ditemukan. Kondisi ini membuat keluarganya dalam keadaan panik dan cemas.

Menyadari kekhawatiran yang dirasakan keluarga korban, Sekretaris KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Kabupaten Berau, Fitaria, datang ke rumah keluarga anak tersebut guna memberikan dukungan moril kepada keluarga yang tengah menunggu putra tercintanya ditemukan. Fitaria, memahami betapa beratnya perasaan yang dirasakan oleh keluarga tersebut.

Dalam kunjungannya ini, Fitaria menyampaikan rasa simpati dan dukungan moril kepada keluarga yang sedang berjuang menghadapi situasi yang sulit ini. Ia mengatakan, pihaknya siap memberikan dukungan agar proses pencarian tersebut dapat berjalan lancar.

“Tak ada yang bisa merasakan kepedihan dan kecemasan keluarga korban. Namun, kami di KPPG berkomitmen untuk membantu dan mendukung mereka selama proses pencarian masih berlangsung,” ujar Fitaria.

Selain menyampaikan dukungan moril, Fitaria juga meminta keluarga tetap tenang dan berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan tim pencarian yang telah dilibatkan oleh pemerintah daerah.

“Kami menyarankan keluarga korban untuk tetap menjalin komunikasi yang erat dengan tim pencarian. Laporkan setiap petunjuk atau informasi yang dapat membantu proses pencarian,” tambah Fitaria.

Dukungan dari berbagai pihak terhadap keluarga korban juga terus berdatangan. Para petugas dan masyarakat sekitar telah bergabung dalam upaya pencarian anak tersebut.

Meski hingga hari ke 4 belum membuahkan hasil, namun upaya pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan dari berbagai instansi untuk memaksimalkan peluang menemukan anak yang hilang.

“Kasus ini menjadi tugas bersama kita semua. Semoga keluarga korban tetap tegar dan semangat dalam menghadapi situasi ini. Kita harus bersatu dan berusaha semaksimal mungkin untuk temukan anak yang hilang ini,” katanya.

Ia juga meminta masyarakat yang memiliki petunjuk dan informasi penting untuk segera melaporkan ke petugas gabungan. Sebab, sekecil apapun informasi itu akan menjadi bahan untuk menyusun strategi pencarian yang lebih efektif. (*/tim)