Foto: Kasat Reskrim Polres Berau AKP Ardian Rahayu. 

TANJUNG REDEB-  Kasus penemuan mayat wanita di samping kolam buaya eks Bumi Perkemahan mayang mangurai menemukan titik terang. Hingga kini polisi masih terus dalam proses penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Ardian Rahayu Priatna mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyelidikan. Dan petugas juga sudah mengumpulkan bukti-bukti di sekitar lokasi penemuan mayat.

“Penyelidikan sudah menemui titik terang. Mungkin dalam 1 atau 2 hari ini sudah bisa kita ungkap,” jelasnya, Jumat (29/9/2024).

Dikatakannya, jenazah perempuan yang ditemukan Kamis (28/9/23) siang itu berinisial SF (36) warga asal Kampung Merasa, Kecamatan Kelay.

Selain berhasil mengungkap identitas korban, polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi. Setidaknya hingga Jumat pagi, saksi yang telah dikumpulkan berjumlah 10 orang. Para saksi tersebut merupakan keluarga hingga rekan FS.

“Sudah kami mintai keterangan. Insha Allah, akan segera terungkap,” jelasnya.

Ketika ditanya penyebab FS meninggal dunia apakah karena dibunuh. Ardian mengatakan membenarkan dugaan tersebut. Sebab, dari hasil visum, terdapat bekas penganiayaan disejumlah bagian tubuh SF terutama di bagian kepala.

“Berdasarkan hasil visum dari dokter rumah sakit, ada kemungkinan (Dibunuh). Karena terdapat luka lebam di sekitar wajah. Mungkin (Korban) ada perlawanan, tapi belum pasti juga,” jelasnya.

Tetapi kata dia, pihaknya sudah mendapatkan gambaran mengenai pelaku yang diduga telah membunuh SF.

“Tapi untuk modusnya kami belum tahu. Ditunggu saja perkembangan penyelidikannya,” pungkasnya. (/)

Reporter: Hendra Irawan