Foto: Cuplikan SS akun FB yang diduga hendak bunuh diri dengan mengkonsumsi obat obatan dalam jumlah banyak. 

TANJUNG REDEB- Viral seorang pengguna facebook bernama Gjm Macha Makyuzz diduga hendak nekat melakukan percobaan bunuh diri. Kejadian itu, ketahui akan dilakukannya pada Selasa (19/9/2023) malam, yang diduga berlokasi di perumahan BEL, Kelurahan Sambaliung.

Seperti yang dikutip dariakun media sosialnya itu, dia menulis, “Buat org tua dan mertua maafkan anakmu ni melakukan hal nekat ni Krna sudah g sanggup buat hidup.. titip anakku ya.. Fix semua ini ak lakuin Krn ada bbrp mslh yg sudah g bisaak tampung makasih atas perhtiannya” tulisan itupun mendapat banyak ragam tanggapan dari pengguna Facebook lain.

Tidak hanya menulis postingan, dirinya juga mengapload foto, yang memperlihatkan sejumlah obat bentuk pil dan kapsul berada dalam genggaman tangan, sambil menuliskan keterangan “Pamit”.

Bahkan, dirinya juga mengunggah sejumlah status berisi curahan hatinya. Sontak saja postingannya juga mendapat perhatian dari netizen.

Terkait hal itu, Kapolsek Sambaliung, Iptu Iwan membenarkan adanya peristiwa dugaan percobaan bunuh diri itu. Hanya saj untuk penyebabnya, masih dilakukan penyelidikan.

Tidak itu saja, pihaknya juga belum mengetahui kondisi terkini yang bersangkutan.

“Benar. Dapat laporan pukul 21.00 Wita. Sudah ditindaklanjuti anggota. Kondisi rumah yang bersangkutan kosong. Masih lidik,” tutupnya singkat. (/)

Reporter: Hendra Irawan