Foto: Foto bersama jajaran forkopimda usai paripurna hari jadi Berau dan kota Tanjung Redeb. 

TANJUNG REDEB – Hari Ulang Tahun (HUT) Berau yang ke-70, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Berau, Madri Pani didampingi Wakil ketua DPRD, Syarifatul Syadiah dan Ahmad Rifai, berlokasi di gedung DPRD, Jumat (15/9/2023).

Rapat paripurna dihadiri oleh Bupati Berau Sri Juniarsih Mas dan Wakil Bupati Berau Gamalis Sultan Kesultanan Gunung Tabur, Sultan Kesultanan Sambaliung serta Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan (Forkopimda).

Madri Pani mengatakan, rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi permasalahan yang terjadi di masyarakat dan untuk membangun kerjasama dengan pemerintah kabupaten.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat, para pemuka agama serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Berau.

“Mari kita jadikan hari jadi Kabupaten Berau yang ke-70 dan Tanjung Redeb ke 213 sebagai sarana Kita untuk saling bergandengan tangan untuk mengisi perjuangan pembangunan dengan karya, prestasi dan kerja nyata demi Kabupaten Berau yang merata, adil, makmur dan sejahtera,” ucapnya.

Kendati demikian, pihak legislatif berharap Pemkab Berau dapat menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada dengan baik. Tentu DPRD akan membantu sesuai dengan porsinya.

“Alhamdulillah Penerbangan sekarang sudah bisa Jakarta-Berau, Berau-Surabaya sudah ada langsung tanpa transit balikpapan-Samarinda. Saya sebagai ketua DPRD mengapresiasi semua penyampaian pemerintah kabupaten Berau,” pungkasnya.

Orang nomor tiga di Berau itu juga berharap peringatan hari jadi ini dapat memperkuat jati diri dan menekankan ingatan kita. Semoga kedepannya kemajuan ini bisa mendapatkan kembali panji-panji yang pernah didapatkan Kabupaten Berau.

Reporter: Dini Diva Aprilia