Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih kala meresmikan pusat keperluan rumah, toko Home Duta Berau. 

TANJUNG REDEB- Pusat perbelanjaan peralatan rumah tangga dan interior maupun eksterior, Home Duta, secara khusus diresmikan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih.

Berlokasi di Jalan Sultan Agung, Tanjung Redep, Home Duta, menawarkan berbagai aneka peralatan rumah tangga. Yang bisa menjadi solusi, maupun koleksi, untuk menciptakan suasana nyaman dan mudah.

Sebelum diresmikan, para tamu undangan disuguhi dengan penampilan tari-tarian daerah. Selanjutnya, dilakukan pemotongan pita oleh Bupati Berau didampingi CEO Home Duta Eurelia Michalle.

Usai secara simbolis meresmikan Home Duta, Bupati Berau didampingi manajemen Home Duta, berkeliling ke seluruh etalase dan melihat sejumlah barang-barang yang ditawarkan.

CEO Home Duta, Eurelia Michalle mengatakan, kehadiran Home Duta di Kabupaten Berau diharapkannya dapat mempermudah kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan peralatan rumah tangga. Termasuk solusi bagi interior dan eksterior di dalam rumah maupun bangunan lainnya.

“Kami ingin berpartisipasi dalam menyediakan peralatan tersebut dengan menyediakan peralatan rumah tangga dan bahan bangunan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat Berau, yang telah menyambut baik kehadiran Home Duta di Bumi Batiwakkal. Dirinya berkomitmen, akan memberikan pelayanan terbaik bagi setiap masyarakat yang menjadi konsumen di Home Duta.

“Kami juga meminta dukungan pemerintah agar dapat selalu tetap eksis. Dan bisa menjadi acuan dalam mencari berbagai kebutuhan rumah tangga dan bangunan yang dibutuhkan,” singkatnya.

Sementara itu, Bupati Berau, Sri Juniarsih menyambut baik kehadiran Home Duta di Kabupaten Berau, hal ini diiringi dengan kebutuhan masyarakat terus meningkat. Khususnya, peralatan rumah tangga dan bantunan yang berkualitas.

“Memang apa ditawarkan oleh Home Duta, belum banyak yang menawarkan hal itu. Tapi, harapannya harganya lebih murah, agar dapat menjadi pilihan masyarakat,” katanya.

Dirinya mengakui, saat ini untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di Berau, harganya juga cukup mahal. Kehadiran Home Duta kata Sri, diharapkannya dapat menjadi solusi.

Apalagi, seiring dengan pembangunan di Kabupaten Berau yang semakin berkembang. Sehingganya, pembelian terhadap peralatan rumah tangga juga akan semakin pesat.

Dirinya berharap, Home Duta dapat menjadi pusat perbelanjaan perlengkapan rumah tangga dan bangunan yang berkualitas.

“Semoga Home Duta menjadi salah satu solusi masyarakat dalam mendapatkan peralatan yang berkualitas dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (/ADV)

Reporter: Hendra Irawan