Foto: Marchel Radhival dan CEO Hayati Production Oktavia.

TANJUNG REDEB – Malam ini, Sabtu (9/9/2023) pukul 07.00 Wita bakal ada penampilan dari para magician alias pesulap Ibukota Marchel Radhival dan pesulap lokal kaltim yang bakal mentas di Hotel Bumi Segah, di Ballroom Tokyo. Pertunjukan yang bertajuk ‘Berau Future Magic Show’, bakal dihadiri ratusan penonton secara ekslusif dalam satu malam.

Saat ditemui awak media Berau Terkini yang diundang secara ekslusif, di Ruuma Hayati, Bedungun, CEO Hayati Production, Oktavia, mengatakan event tersebut dilaksakan sebagai pendorong semangat para magician lokal kaltim, khususnya di Berau untuk semangat menggeluti seni kecepatan tangan tersebut.

Bahkan, komunitas magician di Berau dianggap belum familiar di masyarakat Bumi Batiwakkal. Sehingga kehadiran pentas sulap yang digagas, dapat menumbuhkan antusiasme dunia sulap dan dapat membesarkan komunitas yang diyakini telah berdiri sejak lama tersebut.

“Kami menjembatani gagasan teman-teman magician di Berau, agar semangat dalam berkarya di dunia sulap,” ujar Okta sapaan akrabnya, dalam acara jamuan makan siang dengan bintang tamu Marchel Radhival.

Kehadiran Marchel pun diklaim berhasil dengan terjualnya seluruh tiket yang disiapkan oleh EO Hayati Production. Terdapat dua jenis tiket. VIP sebanyak 100 tiket dan Reguler sebanuak 130 tiket.

“Alhamdulillah tiket VIP sudah habis terjual. Sisa tiket reguler, sekitar 20 tiket. Kami sediakan juga on the spot,” beber dia.

Dirinya berharap dengan event tersebut dapat membangkitkan komunitas sulap di Berau. Serta menambah besar komunitas yang saat ini masih bejumlah belasan orang saja.

“Jadi tidak hanya ingin menikmati saja, tapi ke depan bisa belajar langsung lewat magician lokal,” ucap dia.

Sementara itu, bintang tamu Berau Future Magic Show, Marchel Radival alias Pesulap Merah, mengungkapkan rasa kagumnya atas antusiasme yang tinggi dari para potensi magician lokal.

Dirinya berjanji, akan memberikan penampilan terbaik dalam panggung yang bakal diselenggarakan malam nanti.

“Luar biasa di Berau ini. Ini pengalaman pertama saya manggung di Kalimantan,” kata Marchel.

Penting diketahui, kepada seluruh penonton yang telah membeli tiket, diharapkan untuk hadir di Ballroom Tokyo, Hotel Bumi Segah, pada pukul 19.30. Sebab, pintu utama akan ditutup saat acara berlangsung. (*/adv)

Reporter: Sulaiman