Balikpapan – Merayakan Harpelnas (Hari Pelanggan Nasional) Astra Motor Kaltim 1 menyediakan suguhan special yang jatuh pada Senin, 4 September 2023. Mengangkat tema “Satu Hati Penuh Arti” yaitu memberikan layanan service kunjung dan parcel kepada konsumen loyal Honda sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih.
Astra Motor Kaltim 1 berikan serice kunjung gratis kepada konsumen royal Honda yang memiliki sepeda motor Honda lebih dari 2 sehingga memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor. Tidak hanya itu, konsumen loyal Honda juga diberikan parcel kue sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih dari Astra Motor Kaltim 1.
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Kaltim 1 sebagai main dealer motor Honda wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara juga memberikan promo service dan pembelian sepeda motor yang berlaku pada hari pelanggan nasional dan diperuntukan untuk seluruh konsumen Honda dan dapat dilihat promo lengkapnya pada laman instagram @welovehonda.kaltim.
“Special promo yang diberikan kepada konsumen pada hari pelanggan nasional pada kali ini, adalah wujud apresiasi Astra Motor Kaltim 1. Semoga Astra Motor Kaltim 1 dapat memenuhi kebutuhan berkendara rekan-rekan” Ujar Muhammad Abbas selaku Manager Customer Care Astra Motor Kaltim 1.