Foto: PT PAMA Site Gurimbang kala membagikan santunan bagi anak yatim di Kampung Bangun. 

TANJUNG REDEB, – Dalam rangka memperingati satu Muharram, PT PAMA PERSADA Site Gurimbang, Kecamatan Sambaliung, mengadakan acara berbagi santunan bagi 42 anak yatim di Masjid At-Taqwa, Kampung Bangun.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari berbagai pihak, kelompok Fatayat kampung bangun, DKM PAMA dan pengurus Masjid At-Taqwa yang saling membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Kehadiran perwakilan PT PAMA pun disambut dengan penuh keceriaan saat mereka menerima santunan.

Corporate social responsibility PT PAMA Doni F. Ramadhan mengatakan, pihaknya sangat berkomitmen untuk tetap berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar melalui berbagai kegiatan sosial.

“Kami berharap bahwa santunan yang kami berikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak ini. Kami ingin mereka merasakan bahwa mereka tidak sendiri, bahwa mereka tumbuh dalam cinta dan perhatian dari kita semua,”ujarnya.

Kehadiran PT PAMA dalam kegiatan inipun, mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari pembina para anak-anak yatim di Masjid At-Taqwa. Mereka merasa senang dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan perusahaan kepada anak-anak yatim di lingkungan mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT PAMA atas kepeduliannya. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkannya,” ujar salah satu pengurus.

Peringatan satu Muharram, yang juga dikenal sebagai Tahun Baru Islam, bukan hanya momen penting bagi umat Muslim. Tetapi juga menjadi kesempatan berharga bagi perusahaan-perusahaan seperti PT PAMA untuk meningkatkan peran sosial mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

PT PAMA berkomitmen untuk terus menjaga dan mengembangkan program-program CSR demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di wilayah kerja perusahaan.(*)