Foto: Wakil ketua I DPRD Berau Syarifatul syadiah

TANJUNG REDEB- Wakil Ketua I DPRD Berau, Suarifatul Syadiah turut bangga dengan nilai sempurna yang diraih RSUD dr Abdul Rivai dan naik ke predikat akreditasi paripurna bintang lima, pada Selasa (18/04/2023).

Tentu dengan raihan predikat Paripurna itu, tentunya harus diiringi dengan pelayanan prima kepada pasien yang datang berobat.

”Selamat dan sukses kepada Direktur dan seluruh jajaran RSUD dr Abdul Rivai Tanjung Redeb atas hasil yang diraih. Semoga pelayanannya menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya belum lama ini.

Di sisi lain, dengan capaian itu juga, dirinya meminta apa yang menjadi kekurangan dalam penilaian harus menjadi evaluasi, agar dapat lebih maksimal lagi.

Memang kata dia, yang namanya pelayanan publik, tidak bisa 100 persen maksimal. Namun, paling tidak setiap pasien yang datang, pelayanan yang diberikan harus membekas di hati pasien sehingga ketik pasien pulang mendapat pengakuan. Jangan sampai, ada keluhan pasien terkait tidak puas dengan layanan yang diberikan.

“Harus ditingkatkan lagi dari sebelumnya. Agar hasil maksimal tidak hanya dari nilai saja, tapi dari penerapan di lapangan juga harus maksimal,”terangnya.

Dirinya juga berharap dengan akreditasi paripurna itu, pihak rumah sakit agar dapat mengimplementasikan dalam bentuk pelayanan kepada pasien atau masyarakat agar kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Semoga bisa lebih baik. Dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat lebih prima,” pungkasnya. (/ADV).