Teks foto: Penyerahan ribuan minuman botol dan retusan kaleng biskuit kepada WBP di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

TANJUNG REDEB- Momen lebaran Idulfitri 1444H Puluhan dus minuman botol dan ratusan kaleng biskuit disalurkan Wakil Ketua Komisi II DPRD Berau, Wendy Lie Jaya di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb. Bantuan itu diberikan langsung oleh perwakilan Wendy Lie Jaya, Budiman kepada Kepala Rutan Puang Dirham, Kamis (20/04/2023).

Wendy sendiri tidak bisa hadir, lantaran ada kesibukan mendadak. Dikonfirmasi terpisah, Wendy menjelaskan, pemberian minuman botol dan biskuit tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga binaan di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan sama seperti momen lebaran Idulfitri seperti tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan, apa yang diberikan mungkin belum sesuai dengan harapan warga binaan permasyarakatan (WBP), paling tidak sedikit banyaknya dapat membantu WBP menyambut momentum lebaran Idulfitri.

Di sisi lain, dirinya juga meminta doa dari para WBP, agar kegiatan tersebut dapat menjadi agenda rutin tahunanyang dilakukan menjelang Idulfitri. Begitu juga dalam momen natal.

“Doakan saja, selma masih diberi kelebihan oleh Allah SWT, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, dan bisa bermanfaat kepada sesama masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Sementara itu,selaku kepala Rutan kelas II B Tanjung Redeb,Pulang Dirham mengatakan, atas Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb mengucapkan terimakasih kepada Wendy Lie Jaya, atas bantuan yang diberikan.

Puang mengatakan, bsntuan yang diberikan selanjutnya akan didistribusikan kepads WBP yang jumlahnya sekira 641 orang.

“Total sekira 3000 minuman botol, dan 108 kaleng buskuit diserahkan Wendy Lie Jaya. Kami ucapkan terima kasih atas bantuannya,” pungkasnya. (/ADV)