Foto: Perwakilan PT Pama saat menyerahkan paket sembako yang dirangkaikan dengan safari ramadan 1444 H di kampung linhkar perusahaan.

TANJUNG REDEB, – Sejalan dengan berakhirnya bulan suci Ramadan 1444 Hijriah, PT Pama Persada Nusantara Distrik BRCG tuntas melaksanakan safari Ramadan di kampung-kampung binaan.

Kegiatan yang merupakan agenda setiap tahun itu setidaknya menyasar empat kampung. Diantaranya, Gurimbang, Sei Benanir Bangun, Tanjung Perangat hingga Kampung Sukan.

Setia agung laksono HCGS departemen Head mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana mendekatkan perusahaan dengan masyarakat. Terkhusus silahturahmi ramadan kepada para tokoh agama, tokoh kampung. 

“Ini memang agenda safari ramadan tahunan kami. Bukan kali pertama terlaksana. Alhamdulilah semua berjalan lancar,”jelasnya. 

Agung juga menyebut, selain menggelar buka puasa bersama. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian sejumlah paket sembako kepada masyarakat tidak mampu di setiap kampung yang dikunjungi. 

Apalagi, menjelang lebaran seperti saat ini kebutuhan warga sudah pasti meningkat. 

“Ratusan paket sembako ini dibagikan kepada warga tidak mampu yang kami titipkan melalui pengurus masjid. Karena mereka tentu yang lebih paham warganya,”ujarnya.

Meski hanya sederhana, ia berharap apa yang diberikan perusahaan kepada warga dapat bermanfaat. Ia pun menegaskan, dukungan perusahaan kepada warga lingkar perusahaan tak akan  berhenti disini. Namun akan tetap berlanjut di bulan bulan berikutnya.

“Kami komitmen akan terus mendukung masyarakat.  Bukan hanya saat ini namun juga bulan-bulan lainnya,” tutupnya. (*)

Reporter: Sulaiman