Foto: Doa Bersama Kodim 0902/Berau dengan anak yatim piatu Jumat (07/04/2023) Kemarin

TANJUNG REDEB- Memanfaatkan momen bulan suci Ramadan 1444H/2023, Keluarga besar Kodim 0902/Berau menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu, Jumat (07/04/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula P. Tendean Makodim 0902/Berau, Jalan Pulau Semama Kelurahan Tanjung Redeb. Adapun tema dalam kegiatan itu yakni Dengan Mempererat silaturahmi Dalam Semangat Kebersamaan.

Dalam kegiatan itu, doa bersama itu dihadiri oleh Dandim 0902/Berau Letkol Inf Dony Fatra, beserta Ketua Persit KCK Cabang XV DIM 0902/Berau Chintya Dony. Kemudian ada Ustad Mahya Syarwani, Pasi Ter Kodim 0902/Bru Kapten Arm M. Irfan, dan sejumlah personel Kodim lainnya.

Dandim 0902/Berau, Letkol Inf Dony Fatra mengatakan, momen Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan bagi umat islam di dunia untuk meningkatkan amal kebajikan, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Doa bersama sendiri dirangkai dengan buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Acara sendiri berlangsung dengan khidmat dan penuh kekeluargaan.

“Alhamdulillah, doa bersama yang dilaksanakan jajaran Kodim 0902/Berau bersama anak yatim berlangsung dengan lancar,” katanya.

Kegiatan itu dikatakan Dony, akan menjadi agenda rutin Kodim 0902/Berau setiap tahun khususnya ketika Ramadan tiba. Dirinya berharap, di momen Ramadan kali ini menjadi wahana yang efektif untuk memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Guna meningkatkan kualitas diri pribadi, baik sebagai hamba Allah SWT, maupun sebagai prajurit dan PNS TNI di Kodim 0902/Berau,” pungkasnya. (/)