Foto: Perwakilan PT BUMA saat menyerahan bantuan kepada pengurus yayasan salma care Berau.

TANJUNG REDEB- PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) melaksanakan bakti sosial, berupa memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Salmia Care, Senin (03/04/2023) di Ballroom Hotel Bumi Segah, Tanjung Redeb.

Penyerahan bantuan itu dilakukan secara simbolis oleh Direktur Business Unit BUMA, Sumardi dan diterima oleh oleh perwakilan dari Yayasan Salmia Care. Business Support Manager BUMA, SG Rajagukguk menjelaskan, dipilihnya Yayasan Salmia Care itu berdasarkan data dari Dinas Sosial Kabupaten Berau.

“Ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang dilakukan oleh PT BUMA. Salah satu caranya dengan menyerahkan santunan melalui Yayasan Salmia Care,” katanya, Sabtu (08/04/2023).

Pemberian santunan ini juga dirangkai dengan buka bersama yang dilaksanakan BUMA dan PT Berau Coal. Acara tersebut berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

SG Rajagukguk berharap, santunan yang diberikan ke yayasan tersebut dapat membantu sesama, khususnya bagi mereka yang membutuhkan.

Ia juga menyebut, kedepan kegiatan serupa diharapkannya dapat dilaksanakan kembali, dan menjadi program rutin BUMA secara berkala.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya. (/)