Foto: Anggota fraksi golkar Sri Kumala Sari

TANJUNG REDEB- Anggota DPRD Kabupaten Berau dari Fraksi Golkar, Sri Kumalasari akan mengupayakan realisasi usulan konstituennya saat melakukan reses di dapil 2 yang meliputi, Kecamatan Teluk Bayur, Gununf Tabur, dan Segah.

Salah satunya usulan yang disampaikan masyarakat Kampung Tumbit Melayu, Kecamatan Teluk Bayur. Masyarakat di sana mengusulkan pembuatan jalan usaha tani RT 1, lanjutan pembangunan jalan, bantuan pupuk serta pestisida.

“Ini akan jadi catat kami, dan dimasukkan kedalam SIPD dan pokir. InsyaAllah akan saya kawal selaku anggota DPRD Kabupaten Berau” Ucapnya.

Selain itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses beberapa waktu lalu juga, diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan. Agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran, dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di daerah.

“Kami sebagai wakil masyarakat tentu akan memperjuangkan setiap usulan yang masuk dengan harapan permasalahan di masyarakat bisa segera teratasi,” pungkasnya. (/ADV)