Penulis : Kutim
|
Editor : Redaksi
|
Reporter : Kutim

KUTAI TIMUR – Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur (Kutim) Arfan menghadiri pelantikan Kerukunan Keluarga Luwu (KKL) Raya Kabupaten Kutim yang berlangsung di Gedung Seba Guna (GSG) Bukit Pelangi Sangatta.

Dalam kesempatan itu, Arfan mengucapkan selamat kepada Ketua KKL Raya Kutim Kari Palimbong dan anggotanya yang telah dilantik. Ia juga mengapresiasi semua unsur elemen masyarakat yang telah hadir untuk menyaksikan pelantikan KKL Raya Kutim.

“KKL Raya Kutai Timur memiliki kebersamaan yang luar biasa. Semoga di kepemimpinan Kari Palimbong bisa terus menumbuhkan kebersamaan antar sesama di Kutim,” kata Arfan.

Arfan menilai, KKL Raya Kutim merupakan contoh nyata kerukunan dan persatuan antar sesama. Ia berharap, KKL Raya Kutim dapat menjadi teladan bagi organisasi kemasyarakatan lainnya di Kutim.

“KKL Raya Kutim telah membuktikan bahwa perbedaan suku, agama, ras, dan antar golongan (SARA) dapat disatukan dalam wadah kebersamaan. Ini merupakan contoh yang patut dicontoh oleh organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya,” ujar Arfan.

Arfan juga berharap, KKL Raya Kutim dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kutim. Ia mengajak KKL Raya Kutim untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan Kutai Timur yang lebih maju dan sejahtera.

“KKL Raya Kutim memiliki potensi yang besar untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Kutim. Mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun Kutai Timur yang lebih maju dan sejahtera,” ajak Arfan.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KKL Raya Kutim Kari Palimbong menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelantikan KKL Raya Kutim. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan kepemimpinan KKL Raya Kutim dengan lebih baik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelantikan KKL Raya Kutim. Saya juga menyampaikan komitmen saya untuk melanjutkan kepemimpinan KKL Raya Kutim dengan lebih baik,” kata Kari Palimbong.

Kari Palimbong juga menyampaikan bahwa KKL Raya Kutim akan terus berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan persatuan antar sesama. Ia juga mengajak seluruh anggota KKL Raya Kutim untuk berperan aktif dalam pembangunan di Kutim.

“KKL Raya Kutim akan terus berkomitmen untuk menjaga kerukunan dan persatuan antar sesama. Saya juga mengajak seluruh anggota KKL Raya Kutim untuk berperan aktif dalam pembangunan di Kutim,” tutup Kari Palimbong.