Penulis : admin

TANJUNG REDEB – Kantor Badan Layanan Udara (BLU) Kalimarau meraih penghargaan peringkat pertama satuan kerja (satker) dengan kinerja pengelolaan belanja barang dan belanja  modal terbaik Provinsi Kalimantan Timur kategori pagu sedang.

Penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Republik Indonesia diserahkan langsung Gubernur Kaltim, Isran Noor  kepada  Kasubag Tata Usaha BLU kalimarau, Yudhi Anggara, di Samarinda, Senin (6/12).

emberian penghargaan dirangkai dengan penyerahan daftar isian pelaksanaan anggaran dan daftar alokasi transfer ke daerah dan dana desa tahun 2022 di wilayah provinsi Kalimantan Timur.

Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas yang turut hadir dan menyaksikan pemberian penghargaan, memberikan apresiasi kepada jajaran BLU Kalimarau. Terlebih setiap tahun pengelola bandara terus menorehkan prestasi baik ditingkat regional maupun Internasional.

“Kami tentu apresiasi, penghargaan bagi BLU kalimarau ini juga tentu penghargaan bagi masyarakat Kabupaten Berau,” ungkapnya.

Tidak hanya terbaik dalam pengelolaan keuangan, BLU Kalimarau juga menjadi yang terbaik dalam pengelolaan dengan meraih Bandara Award dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Selain itu Kalimarau juga telah meraih penghargaan sebagai bandara sehat pada tahun 2020 lalu. Sederatan penghargaan ini dikatakan Sri Juniarsih tentu menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Kabupaten Berau.

“Ini menjadi kebanggaan kita semua, Kami mengucapkan selamat dan terima kasih kepada jajaran BLU Kalimarau yang terus melakukan terobosan dan inovasi dalam pengelolaan bandara Kalimarau,” ucapnya.(*/hms)