Foto: Atlet Layar Berau saat menerima pengalungan medali Jumat (02/12/2022) sore.

DERAWAN,- Hari ke dua pelaksanaan Cabor Layar Porprov Kaltim ke VII di Tanjung Batu, Kontingan Berau telah mengoleksi 8 medali emas dari 13 nomor lomba.

Dari hasil ini dikatakan Official Cabor Layar Berau, Kosim Nor Seha, pada hari ketiga nanti ia bersama kontingen Berau akan berusaha semaksimal mungkin menambah medali emas lagi.

“Kami target di nomor marathon ini 7 atau 8 medali emas dan sejauh ini tercapai,”katanya Jumat (02/12/2022).

Kosim menyebut, dari 30 nomor tanding yang ada di cabor Layar. Porlasi Berau menargetkan menjadi juara umum dengan perolehan 20 emas dan optimis bisa meraihnya.

“Saat ini, klasemen sementara Berau berada di nomor dua di bawah Samarinda. Kami optimis dari cabor layar ini bisa menambah medali emas untuk membawa Berau menjadi Juara Umum Porprov Kaltim ke VII,”tegasnya.

Sejauh ini pelaksanaan secara umum berjalan lancar. Kalau kendala teknis maupun non teknis memang ada, namun sifatnya minor dan masih bisa ditanggulangi.

Usai lomba maraton di hari kedua, Jumat sore dirangkaikan dengan pembukaan dan penyerahan medali bagi pemenang lomba. Kegiatan ini juga dihadiri KONI Kaltim dan Porlasi Kaltim.(*/ADVPorprov7)