Foto: Tim Panjat Tebing Berau saat bertanding

TANJUNG REDEB- Atlet Panjat tebing Berau yang bertanding Kamis (1/12/2022) berhasil meraih 3 medali perak. Sejauh keikutsertaan atlet panjat tebing Berau di Porprov Kaltim 2022, sudah mengumpulkan 4 perak dan 3 perunggu.

Pelatih panjat tebing Berau, Jumiati mengapresiasi raihan 3 perak oleh para atlet-atletnya tersebut. meskipun belum mampu mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah kami dapat 3 perak saat bertanding di hari Kamis (1/12/2022),” jelasnya.

Tiga perak itu diraih di nomor boulder campuran, tim boulder putra, dan boulder putri. Kendati begitu, dirinya mengaku masih ada peluang atletnya mendapatkan medali emas. Apalagi masih ada beberapa nomor tanding lagi yang akan diikuti atlet panjat tebing Berau.

“Untuk emas, belum ada rejeki, dan kami masih berusaha. Karena ada masih ada beberapa nomor tanding lagi yang akan kami mainkan. Jadi sementara ini, baru 4 perak dan 3 perunggu yang kami dapat,” ungkapnya.

Memang dikatakannya, secara khusus tidak ada target khusus yang diberikan kepada atlet-atletnya. Mengingat belum begitu maksimalnya persiapan yang dilakukan atlet Berau, akibat peralatan bertanding yang minim.

Namun, pihaknya tetap berjuang memberikan yang terbaik, agar mampu meraih medali emas untuk kontingen Kabupaten Berau.

“Kami terus berusaha, agar bisa memberikan prestasi terbaik untuk Berau,” pungkasnya. (/ADVPorprov7)