Foto: Ketua Kwarcab Berau Sarifatul usai menutup Turnamen Futsal Cup 4 Tahun 2022 Kwarcab Berau, Kamis (22/09/2022)

TANJUNG REDEB,- Turnamen Futsal Cup 4 Tahun 2022 Kwarcab Berau yang dilaksanakan di gedung Graha Pemuda dengan total hadiah sebesar Rp 40 Juta untuk tingkat SD, SMP dan SMA pada Kamis (22/09/2022) malam resmi berakhir. Penutupan turnamen tahunan itupun langsung dilakukan oleh Ketua Kwarcab Berau sekaligus Wakil Ketua I DPRD Berau, Sarifatul Syadiah.

Dalam sambutannya, Sarifatul mengatakan, melalui ajang turnamen futsal ini dapat melahirkan pemain futsal berbakat yang dapat dibanggakan Kabupaten Berau di masa yang akan datang.

“Semoga di masa depan kita bisa memiliki pemain futsal yang berbakat,” ujar Sarifatul.

Dirinya juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi dan mendukung hingga suksesnya pelaksanaan turnamen futsal Kwarcab ini.

“Terimakasih juga buat panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga turnamen futsal selesai pada hari ini,” katanya.

Politisi partai Golkar ini juga berpesan kepada tim yang menang untuk tidak terlalu berbangga diri berlebihan dan yang belum juara supaya tidak terlalu berkecil hati.

“Yang belum juara jangan terlalu berkecil hati, terus lah berlatih siapa tau pada event tahun depan bisa memperoleh kemenangan,” tuturnya.

Dirinya berharap lewat Turnamen Futsal Cup 4 Tahun 2022 Kwarcab Berau bisa menjadikan para pelajar bisa terus bersemangat dalam berolahraga. Tentunya juga diharapkan dapat menjauhkan diri dari kegiatan yang berbau hal negatif.

“Teruslah melakukan kegiatan positif agar terjauh dari hal-hal yang negatif. Banggakan orang tua kalian dengan melakukan kegiatan positif,” pungkasnya.(*)