Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Menggalang aspirasi, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Berau, Arman Novrianto, mengunjungi mahasiswa asal Berau yang tinggal di Asrama Sempaja Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Kamis (3/10/2024).

Dalam menjalankan fungsinya sebagai anggota DPRD Berau, Arman mendapat sambutan hangat dari para mahasiswa Berau yang tinggal di sana. Dikatakannya, asrama tersebut tempat tinggalnya dulu kala menempuh kuliah.

“Saya ke sini selain kunjungan kerja sebagai anggota DPRD Berau, juga menyambangi adik-adik mahasiswa Berau yang tinggal di sini. Karena saya dulu juga tinggal di sini,” katanya seraya mengenang masa kuliah.

4G GALANG 1

Dalam pertemuan itu, ada beberapa aspirasi yang disampaikan, seperti pemagaran asrama dan beasiswa. Sebagai anggota DPRD yang bertugas mengawal aspirasi masyarakat, hal itu tentu akan diperjuangkan.

“Aspirasi mereka pagar asrama dan beasiswa. Tentu ini akan saya perjuangkan melalui legislatif,” ujarnya berjanji.

Wakil rakyat itu berpesan kepada mahasiswa Berau yang tinggal di asrama tersebut, agar lebih giat dan rajin belajar, supaya apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Adapun berbagai aspirasi yang disampaikan, akan ditindaklanjutinya ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Pasti akan kami tindaklanjuti ke pemerintah daerah,” janji Arman Novrianto lagi. (*/ADV)