Foto: Ratna ketika melaksanakan reses di Bujangga belum lama ini.

TANJUNG REDEB –  Penjaringan aspirasi juga kembali dilakukan oleh Anggota Komisi I DPRD Berau, Ratna Kalalembang. Kali ini politisi Golkar itu  menggelar reses tahap kedua di Jalan Bujangga, Kecamatan Tanjung Redeb. Setelah reses hari pertama dilakukan di daerah Sei Bedungun.

“Sama seperti reses sebelumnya, di sini saya bertugas untuk menyerap seluruh aspirasi dari warga dan seterusnya akan kawal hingga terealisasi,” ujarnya.

Ratna menjelaskan, ada beberapa permintaan masyarakat yang di tampung saat ini, yakni semenisasi jalan dalam gang, perbaikan drainase, jaminan kesehatan dan bantuan untuk pelajar.

“Aspirasi yang kita tampung pada hari ini pastinya akan kita perjuangkan semuanya, sebagai mana tugas pokok saya sebagai wakil rakyat,”ujarnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi atas antusias warga dari dapil I tersebut. “Melihat semangat warga seakan-akan menimbulkan semangat bagi saya sendiri selaku wakil rakyat untuk terus memperjuangkan aspirasi yang berhasil kita tampung pada hari ini,” jelasnya.

Ia berharap melalui reses tersebut, bisa menjadi landasan keseriusan untuk memperjuangkan dan merealisasikan semua usulan masyarakat Bumi Batiwakkal.

“Semua usulan masyarakat akan kita usahakan di APBD Perubahan. Tapi kalau tidak gol (Terealisasi, Red) harus masuk di murni 2024 mendatang,” tutupnya. (ADV)