Foto: Potret kebersamaan pengurus SMSI dan PWI Berau setelah memberikan kue ulang tahun ke Bupati Berau Sri Juniarsih.

TANJUNG REDEB – Belasan anggota Serikat Media Siber (SMSI) Berau dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Berau menyambangi kediaman Bupati Berau Sri Juniarsih. Lawatan itu dilakukan untuk memberikan kejutan kepada Bupati perempuan pertama di Bumi Batiwakkal yang sedang berulang tahun yang ke 47 yang jatuh pada hari Minggu (25/6/2023) kemarin.

Kedatangan tamu dari pengurus SMSI dan PWI disambut Umi, (begitu biasa wartawan memanggilnya). Tak ayal, sambutan hangat itu diberikan Umi. Sembari menerima kue ulang tahun khusus dari organisasi media terbesar di Berau tersebut.

Ketua SMSI Berau Indra Teguh, mengutarakan doa khusus kepada Umi. Dia bilang, agar orang nomor satu di Bumi Batiwakkal itu tetap sehat dan panjang umur untuk mengemban amanah sebagai Bupati Berau hingga akhir masa jabatan.

“Yang jelas kami ingin ibu sehat-sehat panjang umur,” ujar Tegur. Disambut amin, oleh pengurus PWI dan SMSI Berau.

Sri pun mengutarakan ucapan terimakasih lantaran organisasi media dan profesi wartawan di Berau memberikan perhatian atas hari lahirnya yang jatuh kemarin.

Ia berharap kedua lembaga terbesar di Berau tersebut dapat bersinergi dengan pemerintah untuk mengawal setiap program yang telah dirancang sejak awal masa jabatannya.

“Mari kita bersinergi. Kami terbuka untuk dikonfirmasi,” ujar perempuan berparas cantik tersebut.

Sementara itu, Ketua PWI Berau Yudi Perdana, berharap agar setiap insan media dapat bahu membahu dalam memberikan akurasi informasi yang disajikan. Sehingga tidak merugikan pihak manapun.

“Sinergi itu kuncinya. Selamat ulang tahun ibu,” tandas dia.

Acara penyerahan kue ulang tahun itu ditutup dengan sesi foto bersama dan makan malam, di Rujab Bupati Berau, Jalan Milono. (*)

Reporter: Sulaiman