Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Madri Pani mengapresiasi raihannya dan berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau terus meningkatkan kinerjanya.

Apresiasi dan harapan itu disampaikan Madri dalam momen Rapat Paripurna antara DPRD dan Pemkab Berau, Senin (24/6/2024).

“Selamat kepada Pemkab Berau atas pencapaiannya mendapatkan predikat WTP secara berturut-turut. Semoga dapat terus ditingkatkan dan diperbaiki kekurangan yang ada, agar dapat lebih baik lagi,” kata Ketua DPRD Berau.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Berau, Madri Pani.

Politisi NasDem itu juga mengatakan, bahwa perolehan WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) itu merupakan suatu prestasi yang sangat tinggi dari pemerintah daerah.

“Harapannya, ini bisa dipertahankan dan menjadi semangat dalam memberikan pelayanan prima serta menjalankan roda pemerintahan lebih baik lagi,” ingnnya.

Madri juga menyampaikan terima kasih kepada BPK RI Perwakilan Kaltim, atas upaya maksimal melakukan pembinaan diseluruh wilayah kabupaten/kota di Provinsi Kaltim, sehingga laporan keuangan pemerintah daerah menjadi semakin baik.

“Semakin sehat pemerintahan daerah, akan berdampak positif terhadap meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat kita di “Bumi Batiwakkal”,” tuturnya. (*/ADV)