Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Redaksi

Foto: Taupan Madjid kala mengikuti Fit and Propertest di DPC Hanura Berau belum lama ini. 

TANJUNG REDEB–  Cuplikan layar undangan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) beredar luas di jejaring sosial WhatsApp.  Dalam gambar yang diterima Berauterkini, DPP Hanura, melalui DPC Hanura Kabupaten Berau, berikan Rekomendasi Surat Tugas kepada Taupan Madjid (TM), untuk maju di Pilkada 2024.

Masih dalam gambar yang sama, penyerahan surat rekomendasi itu direncanakan akan dilakukan siang ini bada salat Jumat, sekira pukul 14.00 Wita.

Undangan penyerahan bernomor 009/TPPP-HANURA/BERAU/VI/2024, yang dikeluarkan pada 19 Juni itu, juga sudah diserahkan kepada TM. Agar bisa hadir secara langsung di kantor DPC Hanura.

“Maka, dengan ini kami Pengurus Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan (TPPP) Kabupaten Berau mengundang Bapak (Taupan Madjid), untuk serah terima Rekomendasi Surat Tugas dari Partai HANURA,” tulis isi surat undangan, yang ditandatangani Ketua TPPP Suhairi dan Sekretaris TPPP Hadhy Alphany itu.

Foto: Gamber surat pemanggilan Taupan Madjid untuk terima tugas yang diterima Berauterkini.co.id

Figur Taupan Madjid sendiri terpilih setelah mengikuti serangkaian tahapan yang dilakukan oleh DPC Hanura. Hanya saja belum diketahui apakah Taupan Madjid bakal jadi bakal calon bupati atau wakil bupati.

“Terpilihnya TM setelah melalui hasil Fit and Proper Test Bakal Calon Bupati / Wakil Bupati, yang di laksanakan pada Tanggal 01 Juni 2024 lalu,” demikian isi surat undangan tersebut.

Meski cuplikan surat pemanggilan Taupan Madjid oleh DPC Hanura itu telah beredar luas, namun hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak. (*)