Reporter : Redaksi
|
Editor : Syaifuddin Zuhrie

TANJUNG REDEB,- Setelah dilantik pada tanggal 25 september 2024 lalu, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Berau, Sufian Agus langsung menjalankan tugasnya.

Hari pertama berkantor pun dimanfaatkan untuk berkenalan dengan para pegawai di Sekretariat Daerah, Jumat (27/09/2024).

Masing-masing bagian dari unit kerja Setda didatangi untuk bertemu langsung dengan Kepala Bagian serta jajaran. Ia pun menekankan agar seluruh ASN tetap berkomitmen dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan program kerja yang telah disusun.

“Fokus utama saya adalah menjalankan program-program Pemkab Berau dan memastikan semua terlaksana dengan baik, terutama di masa kampanye ini,” ujarnya.

“Mari kita dukung upaya tersebut, karena kelanjutan program-program yang sudah ada sangat penting,” tambahnya.

Sufian Agus yang juga menjabat sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kalimantan Timur ditunjuk untuk menggantikan Sri Juniarsih dan Gamalis yang sedang menjalankan masa cuti. Ia akan menjalankan roda pemerintahan hingga kepala daerah selesai dari masa cuti.

Beberapa tugas utama yang akan dijalankan Pjs diantaranya mengawal pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar, pelayanan publik berjalan optimal, dan menciptakan situasi daerah tetap kondusif.(*adv)