Sangatta – Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Kutai Timur (Kutim) baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan donor darah yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutim, Arfan. Acara ini berhasil terlaksana berkat kerjasama antara KKDB Kutim dengan PT Dharma Henwa serta sejumlah perusahaan lainnya di Kutai Timur.

Dalam acara tersebut, Arfan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini. Ia berharap agar kegiatan sosial seperti ini terus dilaksanakan demi kepentingan masyarakat luas.

“Insya Allah, apapun bentuk kegiatan hari ini mendapat Ridho dan manfaat bagi masyarakat. Setetes darah yang kita berikan kepada saudara kita yang membutuhkan, itu sangat bermanfaat,” ujarnya.

Arfan juga menekankan pentingnya kegiatan sosial yang harus dilanjutkan secara berkesinambungan. Ia memberikan apresiasi kepada KKDB yang konsisten dalam menyelenggarakan kegiatan sosial mereka.

“Dan saya yakin, semua bentuk kegiatan kita hari ini mendapat penuh berkah dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” tutur Arfan.

Ketua KKDB Kutim, Alim Bahri, mengungkapkan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama dengan Dharma Henwa dan berharap aksi sosial ini dapat berlanjut secara berkesinambungan.

“Kami juga memiliki kegiatan sosial lainnya. Ini sudah dilakukan kedua kalinya di tempat yang sama. Kami juga disupport Wakil Ketua II DPRD Kutim, Pak Arfan,” ucap Alim.

Alim Bahri menambahkan bahwa KKDB Kutim berencana melaksanakan program sosial lain, seperti anjangsana ke Panti Asuhan dan perayaan Maulid Nabi. Mereka juga siap membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Selain itu, KKDB Kutim juga intens berkomunikasi dengan paguyuban lain di Kutim untuk menjalin hubungan baik serta berkolaborasi dalam kegiatan sosial. (Adv)