Reporter : ⁠Dini Diva Aprilia
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Berau, melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di kawasan Teluk Bayur. Penggalangan dana bantuan itu dilakukan saat Rapat Paripurna di Gedung DPRD Berau, Rabu (31/7/2024).

Ketua DPRD Berau, Madri Pani, mengatakan tujuan penggalangan dana ini untuk meringankan beban para korban. Harapannya, bantuan yang didapatkan dari penggalangan ini bisa memberikan manfaat dan akan langsung disalurkan kepada korban.

Diketahui, sebanyak 26 rumah terbakar dalam musibah kebakaran yang terjadi pada Selasa (30/7/2024), pukul 22.00 Wita, termasuk rumah pribadi, bangsalan dan kontrakan.

Karena itu, dalam kesempatan tersebut, Madri Pani mengajak seluruh Anggota DPRD untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu sejumlah warga yang tertimpa musibah kobaran api.

“Selain aspek material, para korban mengalami beban moril juga,” ujarnya kepada berauterkini.co.id, di sela rapat paripurna para wakil rakyat itu.

Penggalangan dana ini sebagai bentuk dukungan dan rasa peduli anggota DPRD Berau terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Kami mengucapkan turut berduka cita untuk para korban kebakaran, semoga diberi kekuatan dan kesabaran atas apa yang sedang dihadapi,” ucapnya mewakili seluruh anggota DPRD. (*)