Reporter : Hendra Irawan
|
Editor : Suriansyah

TANJUNG REDEB – Warga Gang Cempaka Indah, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Bedungun, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau digegerkan dengan adanya penemuan sesosok jasad pria tanpa busana yang ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam gorong-gorong, Selasa (30/7/2024) sekitar pukul 22.30 Wita.

Menurut Kasi Humas Polres Berau, Iptu Suradi, seorang pria tanpa busana yang meninggal dunia di gorong-gorong tersebut berinisial KH berusia sekitar 53 tahun.

“Saat ditemukan, jenazah langsung dilakukan evakuasi ke RSUD dr Abdul Rivai,” katanya, Rabu (31/7/2024).

31D JASAD 2

Dikatakannya, KH merupakan warga Gang Cempaka Indah. Sebelum penemuan jenazah KH, beberapa saksi sempat melihat korban sempat duduk di dalam parit atau gorong-gorong.

Tidak lama kemudian, korban jatuh tengkurap ke dalam air dan kondisinya keadaan kejang-kejang. Kemudian, salah seorang saksi menelpon Ketua RT 12 Kelurahan Sei Bedungun dengan maksud untuk membantu KH.

“Saat dinaikkan, KH sudah tidak bergerak. KH diyakini saksi sudah meninggal, karena kepalanya masuk ke dalam air,” paparnya.

“Ketua RT 12 kemudian menelpon Bhabinkamtibmas Bedungun dan anggota Polres Berau, untuk membawa KH ke RSUD dr Abdul Rivai,” jelasnya.

Iptu Suradi juga menjelaskan, dari penyelidikan sementara, KH diduga menderita penyakit Malaria.

“Dari keterangan pengawas tempat KH bekerja, KH ini menderita penyakit malaria sudah dua hari. Kasus ini juga dalam penyelidikan Polres Berau,” ujarnya menjelaskan. (*)