TANJUNG REDEB – Bergerilya. Bakal Calon Bupati Berau, Agus Wahyudi (AW), terus bergerak melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, guna menaikkan elektabilitasnya di bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini.

Beberapa hari terakhir, mantan Pj Sekkab Berau ini melakukan gerilya di pesisir selatan Berau, untuk bertegur sapa dengan warga di sana.

Pada Kamis (13/6/2024), AW menggelar sosialisasi tatap muka dengan warga di rumah adat Kampung Tembudan, Kecamatan Batu Putih.

Di sana, tidak hanya sekadar memperkenalkan diri, tapi juga memaparkan cita-cita besarnya untuk Kabupaten Berau.

“Kehadiran saya bukan untuk kampanye, tapi sosialisasi perkenalan diri. Saya izin, minta  dukungan, doa dan restu dari masyarakat Tembudan, terkait niat saya maju di Pilkada 2024 ini,” katanya.

Salah satu tujuan diadakannya sosialisasi ini juga untuk menggali informasi apa saja yang dibutuhkan masyarakat berdasarkan realita di lapangan.

Sehingga, dari informasi tersebut pihaknya dapat membuat visi dan misi atau program-program prioritas di Pilkada mendatang.

“Saya hadir bertatap muka langsung dengan masyarakat, supaya kami dapat mengetahui apa yang benar-benar mereka inginkan, kemudian itu akan kami jadikan program,” jelasnya.

AW juga menyampaikan, kegiatan sosialisasi itu tidak hanya dilakukan di wilayah pesisir selatan saja, tapi seluruh daerah di Kabupaten Berau. Itu dilakukan, agar masyarakat tahu seperti apa sosok seorang Agus Wahyudi.

“Target kami itu sebanyak 200 titik. Semoga semua berjalan lancar,” harapnya.

Diakhir sosialisasi, pihaknya turut membagikan sembako kepada masyarakat yang hadir dalam

sosialisasi tersebut.

“Karena ini juga belum tahapan dan bukan kampanye, kami membagikan sedikit sembako kepada warga yang hadir,” tuturnya. (*)

Reporter : Hendra Irawan

Editor : s4h