TANJUNG REDEB – Penyanyi Once Mekel, bersama Jemaat Gereja Protestan Indonesaia bagian Barat (GPIB) Hosiana, merayakan malam Paskah dengan mengusung tema “He Is Risen”, di Gedung Olahraga (GOR) Pemuda Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Sabtu (30/3/2024).

Mantan vokalis Dewa-19, Once Mekel, melantunkan lebih dari 5 lagu karya terbaiknya di depan ratusan Jemaat yang hadir sembari mengucapkan Selamat Paskah kepada seluruh umat kristiani yang merayakan, terutama bagi umat Kristiani yang ada di Berau.

“Selamat Idul Fitri bagi saudara kita yang nantinya akan merayakan. Semoga kita menjadi lebih baik dalam bertoleransi bagi sesama,” ucapnya.

Suasana menyambut malam Paskah umat Kristiani di GOR Pemuda.

Ketua Majelis GPIB Jemaat Hosiana Berau, Elmy Rikumahu Tumundo, menyampaikan pesan damai dalam perayaan Paskah kali ini untuk seluruh umat antar beragama, agar terus saling menjaga satu tali kasih persaudaraan.

“Harapan setelah Paskah, berkah dan rahmat Paskah menyertai kita semua untuk mengenang sengsara Yesus dan saling menolong tanpa pamrih,” katanya.

Diungkapkan, momen kebangkitan Isa Almasih kali ini adalah Hari Kemenangan bagi umat Kristiani untuk mengasihi.

Terutama dalam mengedepankan kejujuran dan terus belajar menjadi umat Kistiani yang selalu setia kepada-NYA.

Secara terpisah, Ketua Panitia Perayaan Paskah GPIB Jemaat Hosiana, Roni, menambahkan rasa terima kasih kepada para Jemaat yang telah hadir pada acara tersebut

“Kami mengucapkan terima kasih, terutama yang telah ikhlas berdonasi dalam penggalangan dana untuk pembangunan gereja serta seluruh rangkaian kegiatan perayaan Paskah tahun ini,” kata Roni. (*/ADV)

Reporter : Dini Diva Aprilia

Editor : s4h