Matangkan Persiapan, Hanura Gelar Raker Bersama PAC dan Caleg

Foto: Raker DPC Hanura Berau bersama 13 anak cabang dan caleg hanura, Minggu (19/11/2023).

TANJUNG REDEB,- Menjelang masa kampanye resmi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Berau melaksanakan rapat kerja gabungan bersama pengurus anak cabang dan para calon legislatif.

Raker Cabang Hanura Berau ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi para caleg Hanura serta mempersiapkan strategi kampanye yang efektif menjelang pemilu.

Dalam sambutannya, ketua DPC Hanura Berau, Suriansyah mengatakan bahwa, kunci kemenangan Hanura ada pada soliditas dan kerja keras para caleg di lapangan.

“Hanura sangat menekankan pada para caleg untuk berkampanye yang jujur. Itu kunci utamanya,”tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Suriansyah juga menegaskan Partai Hanura Berau akan fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi rakyat, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Selain menekankan fokus utama paratai, di Raker Cabang tersebut, para caleg Hanura juga diberikan pembekalan terkait strategi kampanye, pendekatan kepada pemilih, dan cara untuk meningkatkan elektabilitas.

“Mereka juga diberikan pemahaman akan program-program yang akan diusung oleh Partai Hanura dalam pemilu nanti,”bebernya.

Dengan diadakannya Raker Cabang dan pembekalan ini, diharapkan para caleg Hanura Berau dapat bekerja secara kompak dan efektif dalam menjalani masa kampanye resmi yang sebentar lagi dimulai. Apalagi pada pemilu 2024 mendatang Hanura Berau memiliki target 4 kursi dari 4 daerah pemilihan.

“Semoga dengan persiapan yang matang ini, Partai Hanura dapat meraih kemenangan dalam pemilu mendatang,”tandasnya.(*/tim)

Pos terkait