Jika Masih Mendapat Kepercayaan, Sri Juniarsih Akan Maju Kembali di Pilkada 2024

  • Whatsapp

Foto: Bupati Berau Sri Juniarsih

TANJUNG REDEB,- Dalam Pemilu 2024 mendatang, Sri Juniarsih memastikan akan kembali maju jika masih dipercaya masyarakat Berau. Namun sementara ini bupati perempuan pertama di Bumi Batiwakkal ini mengaku tetap fokus dimasa kepemimpinannya saat ini.

Bacaan Lainnya

“Saya masih fokus bekerja semaksimal mungkin. Kerja yang maksimal, akan menentukan apakah saya layak atau tidak maju lagi di Pilkada 2024 mendatang,” katanya.

Pada dasarnya, ia mengaku belum terlalu memikirkan kontestasi Pemilu 2024. Sebab, terpenting sekarang menurutnya, bagaimana memaksimalkan diri sebagai kepala daerah untuk bekerja lebih baik dan melayani masyarakat Berau secara maksimal.

Apalagi, masih banyak program kerja yang harus diselesaikan. Dan tentu saja, menuntut dirinya untuk fokus agar semua pekerjaan dapat segera tertangani. Terlebih kata perempuan nomor satu di Bumi Batiwakkal itu, posisi kepala daerah adalah milik masyarakat Berau, dan untuk masyarakat Berau.

“Jadi, saya ingin memanfaatkan waktu yang saya miliki untuk fokus bekerja. Dan ketika, waktunya tiba, dan masyarakat masih mempercayai saya sebagai kandidat ke depan, saya siap,” katanya.

Bila kelak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memintanya untuk kembali maju. Sri menegaskan, sebagai kader partai, dan ketika partai memberinya mandat untuk kembali maju, dirinya siap.

“Saya sebagai kader partai, siap. Tapi saya tegaskan kembali, untuk sementara ini, saya ingin fokus dulu bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Berau,” pungkasnya. (*)

Pos terkait