Gaung Porprov Terbilang Sepi, Waris Minta Lantangkan Gaung Porprov 2022

  • Whatsapp

Foto: Abdul Waris Wakil Ketua Komisi III DPRD Berau

TANJUNG REDEB, – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 pada November mendatang harus digaungkan sejak saat ini. Berau Sebagai tuan rumah harus bisa menjadikan momen ini berdampak positif bagi masyarakat luas.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi III DPRD Berau, Abdul Waris mengatakan bahwa pemerintah dan instansi olahraga di Berau diharap bisa menyiarkan kemeriahan Porprov VII Kaltim ini dengan maksimal.

Agar kabar ini bisa tersampaikan luas hingga masyarakat lapisan bawah. Selain untuk menimbulkan rasa bangga diberi amanah sebagai tuan rumah,juga ikut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

“Ini kan agar masyarakat juga bangga, jika masyarakat bangga maka mereka akan ikut menyukseskan,” ujar Waris.

Sebab sampai saat ini, ia menilai gaung dan persiapan Porprov VII Kaltim ini dinilai sepi. Akan tetapi, ramai polemik ketika perdebatan terjadi lantaran jumlah Cabor yang dipertandingkan.

Menjelang pelaksanaan Porprov yang tidak lama ini, Waris mengatakan tidak salah jika terdapat launching dan persiapan lebih dimatangkan lagi.

“Tidak hanya venue saja, terutama juga sosialisasi yang harus digaungkan,” jelasnya.

Seperti penyelenggara usaha seperti perhotelan dan restoran menampilkan dukungan dengan memasang spanduk agar tampak meriah.

“Perusahaan, ormas, kantor dinas buat spanduk untuk menyukseskan Porprov,” tuturnya.

“Saya kira pemerintah harus cepat lah persiapkan ini,”jelasnya. (*)

Pos terkait