Sekkab Berau Buka Sosialisasi Perumda Air Minum Batiwakkal di Segah

  • Whatsapp

TANJUNG REDEB- Sekretaris Pemkab Berau, M. Ghazali membuka sosialisasi Perumda Air Minum Batiwakkal Berau terkait pelayanan air minum di Kecamatan Segah, Selasa Malam (28/6/22). Dalam kegiatan itu, juga dihadiri oleh Asisten I Hendratno, Camat Segah Nor Alam, Direktur Perumda Air Minum Batiwakkal Berau Saipul Rahman, dan Kabid Pelayanan Kesehatan dr. Jimmy Andrea.

Bacaan Lainnya

Acara itu juga dihadiri oleh sejumlah aparat kampung, para Ketua RT dan tokoh masyarakat, khususnya dari Kampung Tepian Buah, Kampung Harapan Jaya dan Kampung Gunung Sari.

Dalam sosialisasi itu, M. Gazali menekankan, tentang pentingnya penyediaan air minum dalam pembangunan, yang mana penyediaannya menjadi prioritas pembangunan Kabupaten Berau.

“Pelayanan air bersih merupakan hak bagi semua warga Berau, dan ketersediaannya sangat penting. Pemkab Berau, akan terus berupaya melakukan pemerataan di seluruh wilayah di Kabupaten Berau,” jelasnya.

M. Ghazali juga telah meminta kepada pihak Perumda Air Minum Batiwakkal, untuk terus meningkatkan pelayanan air bersih kepada masyarakat. Sekecil apapun keluhan yang disampaikan, harus ditanggapi mengingat, air bersih merupakan salah satu kebutuhan utama yang harus terpenuhi.

“Harus cepat ditangani,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi managemen Perumda Air Minum Batiwakkal, yang terus berupaya memberikan pelayanan prima kepada ribuan pelanggan. Menurutnya, apa yang dianggap baik, diharapkan dapat menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas pekerjaan dan pelayanan.

“Apa yang sudah baik, terus ditingkatkan lagi. Agar, pelayanan yang diberikan terus maksimal,” pungkasnya.

Pos terkait